Cara mudah mencari backlink gratis dan aman

Salam sejahtera bagi kita semua amin, kali ini saya akan membahas tentang backlink lagi....
banyak orang yang mencari ribuan backlink.. tapi dengan cara mengunjungi blog 1 ke blog lain. maka dari itu akhirnya saya menemukan cara yang ampuh untuk mendapatkan backlink yang sangat mudah tinggal masukkan alamat blog anda lalu submit langsung jalan...

Banyak website yang menawarkan backlink, tapi backlink ada yang berbayar juga ada yang gratis. maka dari itu saya akan menawarkan yang gratis gratis aja hehehehehe



Ini alamat backlink yang gratis heheheh
1. http://www.freesitescripts.com/
2. http://backlink.freshdomain.info/
3. http://www.webmasterdeck.com/tools/wsbacklinker/
4. http://marketingblogonline.com/autobacklinks/
5. http://users5.nofeehost.com/backlinkgenerator/
6. http://www.backlinkgenerator.net

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua

7 Responses to "Cara mudah mencari backlink gratis dan aman"

  1. itu backlink dari luar semua ya?kira2 aman ga kalo digeber....hehehe :)

    ReplyDelete
  2. mantep deh gan!!! nih buat tambahanya!! [langsung aja daftar] cara submit disitu ada tutornya!!! lumayan gan 25 backlink/hari dan backlinknya berkualitas tinggi
    http://www.socialmonkee.com/index.php?af=130027

    ReplyDelete
  3. thanks mas atas alternatif methods nya..

    Salam

    ReplyDelete
  4. Makin tahu lebih dalam nih sob tentang Fungsi BackLink, terimakasih banyak sudah mau berbagi sobat.

    ReplyDelete
  5. Therefore it also comes highly recommended to focus blog commenting on secure sites. These are domains that have an SSL certificate registered and https protocol enabled. seo backlink

    ReplyDelete