Unix adalah Sistem operasi

Salam sejahtera bagi kita semua amin... semoga teman teman baik baik saja untuk sekarang dan yang akan datang. Perkembangan teknologi semakin berkembang, banyak para progremer membuat sistem yang model terbaru. sistem operasi ada banyak misalkan yang sudah terkenal Windows, MC os, Linux dan Google. kali ini saya akan memberi info sedikit tentang unix... teman teman binggung apa itu unix ??????
saya awalnya tidak tau unix itu???
apa sich????.
lalu saya pelajari unix itu ternyata sistem operasi dari keluarga linux. waduh  waduh........ gitu tok ternyata.. tapi jangan remehkan unix bukan sistem operasi biasa... nanti saya jelaskan salam hangat untuk para blogger indonesia
nah nih penjelasannya : Sistem operasi Unix biasanya digunakan sebagai server atau workstation. karena Arsitektur Unix dan model client / server nya merupakan elemen yang paling penting dalam perkembangan internet dan mengubah proses komputasi secara terpusat 

awal dari linux itu unix. jadi unix = linux 


sekarang linux sudah berkembang, banyak macam macam linux. kenapa linux kok berkembang banyak... cari infonya di blog alternatif yang selanjutnya hehehehehehhe 


semoga bermanfaat arikel singkat ini untuk kawan kawan