Tips menghambat rambut putih



Munculnya rambut putih atau uban akan menjadikan momok bagi anak mudah, bisanya mereka merasa malu karena rambutnya ada rambut putih. sering di ejek ejek sama teman temannya. Lain lagi kalau sudah dewasa biasanya rambut putih menjadi tren. contohnya buyung nasetion dan hatta rajasa orang orang tersebut rambutnya putih polos.

Ada sebagaian orang bilang kalau rambut putih atau uban jika di ambil satu akan muncul lebih banyak. Apakah bener itu???
Itu tidak benar!!!! bahwasannya jika ada rambut putih satu, bukan berarti rambut putih itu cuma ada satu. karena rambut putih itu disebabkan dari produk melanin.

Faktor yang menyebabkan rambut putih :
- Adanya gangguan sintesa protein, sel melanosit tak bisa lagi menghasilkan pigmen menyebabkan rambut menjadi kehilangan warna.
- Bertambahnya usia.
- Faktor genetik dari ayah dan ibu
- Stres, syok
- Kurang gizi
- Kekhawatiran atau kesedihan yang terlalu dalam
- Ketegangan

Tips untuk menghambat pertumbuhan rambut putih:
- Usapkan campuran minyak kelapa
- Oleskan minyak orang aring
- Vitamin A, B

18 Responses to "Tips menghambat rambut putih"

  1. ak juga ada e satu kadang kadang menandakan tua ,apakh benar ,blm tua saja ada yg muncul kok

    ReplyDelete
  2. @bopfive5 : bener gan. walau belum tua uda muncul.

    ReplyDelete
  3. @blog alternatif : emang km da tua

    ReplyDelete
  4. Wahh ..... Tapi kalau putih semua seru kali ya? Gak perlu dipikok gitu .... ;)

    ReplyDelete
  5. info bagus gan, tapi kayaknya saya rambut putihnya keturunan nih :)

    ReplyDelete
  6. Informasinya sangat berguna..walau gak putih2 banget nih rambut..masih muda. Hehe

    Follow Back :D

    ReplyDelete
  7. Aku coba mas tipsnya soalnya rambutku udah mulai ada yang putih-putih.

    ReplyDelete
  8. bukannya orang-aring cuma buat itemin rambut aja ya??

    ReplyDelete
  9. @tablet android : coba aja mas gpp.

    ReplyDelete
  10. @rahmat: iya itemin rabut. jadi rambutnya tetep item sehat

    ReplyDelete
  11. jangan dulu deh kalau bisa masih ABG, hee heee

    ReplyDelete
  12. @Tri Mulya : hehehehe.... iya bang. tp klo pikmennya habis ya.. ada dech

    ReplyDelete