Sepasang Suami Istri

sepasang suami istri baru menikah. si suami ingin memberikan surpise ke istri.
suatu hari berkata kepada istrinya :

SUAMI: yank.. kita pergi yuk.. tapi mata kamu harus di tutup
ISITRI: kenapa harus di tutup ??? ,, pasti mau di kiss ya
SUAMI: ngga koh..
ISTRI: truss kenapa mataku harus di tutup
SUAMI: nanti ada sesuatu untuk mu.

mereka pun brangkat menggunakan mobil mewahnya ke tepat tujuan!!
kemudian mereka turun ke RUMAH BARUnya.. tetapi si istri belum boleh membuka tutup matanya..
si istri ingin buang angin.. tapi di malu dengan si suami, dia pun menyuruh suami membuatkan minuma :

ISTRI: yank.. aku haus nihh... tolong ambilkan minuman ya
SUAMI: sebentar ya aku ambilin dulu...
setelah suaminya pergi ia pun buang angin
SUAMI: (sambil buang angin) ahhhh leganya

si suami pun datang :
SUAMI: ini yank minumanya..
ISTRI: oh oh.. ya .

istri mau kentu lagi, dia pun menyuruh suaminya mengambilkan minumanya lagi.
ISTRI: yank... aku masih haus nih!! tambah lagi minumanya
SUAMI: aku ambilkan lagi...
setelah suaminya pergi ia pun buang angin lagi
ISTRI: (sambil kentut) ihhh leganya

si suami datang membawa minumanya:
SUAMI: nih minumanya
ISTRI: ahh enak.

si istri ingin kentut lagi,, :

ISTRI : kok sirupnya kurang manis sih (membohongi suaminya)
SUAMI : ohh kurang manis ya...??? aku tambahkan lagi sirupnya .
setelah suaminya pergi ia pun buang angin lagi
ISTRI : (sambil kentut yang sangat keras) ahhhh leganya

si suami kembali dengan membawa sirup yang diminta:
SUAMI: sekarang kamu buka tutup matanya dulu !!
ISTRI: rumah baru ya (sambil lihat sekelilingnya)

dia melihat mertuanya duduk di kursi ruangan itu..

dia pun berkata kepada mertuanya:
ISTRI: (sambil malu dia bertanya) SUDAH DATANGNYA ya ????
MERTUA : sejak kentut pertama MU

wkwkwkwkwk

25 Responses to "Sepasang Suami Istri"

  1. makanya..kalo mau kasih surprise ga perlu pake tutup mata segala! haha...

    ReplyDelete
  2. nice sob,,,follow blog ane ya

    ReplyDelete
  3. hahahahihihi....
    malu tingkat tinggi

    ReplyDelete
  4. salam kenal :) kunjungan perdana :)

    ReplyDelete
  5. kembali hadir dan membaca cerita humor ini lagi hehe

    ReplyDelete
  6. bisaaaaaaaaaaaaaaaa ae, itu namanya suami yang gak kreatip bro.... istrinya juga kalo cari alesan ade ade aje... hehehehehhee nice post

    ReplyDelete
  7. suami yg bloom pnya pengalaman,,
    jiahahahahha

    ReplyDelete
  8. hahaha kacau jadinya lucu uey..

    ReplyDelete
  9. hahahah lucuuuu... nice post...

    ReplyDelete
  10. Wah ternyata si mertua betah sekali mendengarkan ketut menantunya yang merdu itu.. hahaha

    ReplyDelete
  11. eeemmmm....kelakarlah...adoooiiii...

    ReplyDelete
  12. Ha ha ha ...berasa berdosa banget tu sang istri udah buang angin di hadapan mertua..
    Udah sukses banget buat mertua ilfeel.

    ReplyDelete
  13. haha mantappp gan nice-nice..lucu bgt

    ReplyDelete
  14. lucu banget sob , ... boleh nih buat di koleksi . /

    ReplyDelete
  15. info yang sangat menarik buat di simak, ....

    ReplyDelete
  16. artikelnya sangat menarik sob, ... mantap sukses selalu atas artikelnya ...

    ReplyDelete
  17. seperti kejahatan yang terskenario.... haaaaaaaaa

    salam kenal

    ReplyDelete
  18. vimax indonesia pake tutup mata segala jadi ketauan deh wkwkwwk

    ReplyDelete